Thursday 19 January 2012

4 Cara Mengecilkan Perut

4 Cara Mengecilkan Perut Buncit. or keyword on google Cara Mengecilkan Perut , Paha , Lengan Mudah Efektif Cepat or Cara Mengecilkan Perut Secara Alami dan Manjur and Cara Mengecilkan Perut Supaya Langsing Ideal Mempunyai perut buncit, terkadang dianggap oleh sebagian orang sebagai hal yang mengganggu penampilan. Perut buncit biasanya disebabkan oleh menumpuknya lemak di bawah jaringan kulit bagian perut. Berbagai cara dilakukan oleh sebagian orang untuk memperbaiki bentuk perut ini. Cara yang sering dilakukan adalah sedot lemak. Padahal ada cara mudah untuk mengecilkan perut tanpa memerlukan biaya yang berlebihan.

Simak 4 Cara mengecilkan perut buncit versi Om Onny :

sebelumnya lihat dulu
Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami / TradisionaL

Lihat Juga Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


1. Mengurangi konsumsi gula. Dengan mengurangi mengkonsumsi gula, akan tetap membuat hormon insulin tetap stabil pada posisi rendah sehingga glukagon yaitu hormon yang membantu untuk proses pembakaran lemak tetap tinggi. Dengan menjaga konsumsi gula, maka proses penumpukan lemak pada bagian perut akan berkurang.

2. Memperbanyak mengkonsumsi serat. Menurut berbagai penelitian, dengan memakan makanan berserat akan mempermudah proses pencernaan dan proses penyerapan nutrisi juga seimbang. Beras merah dan brokoli adalah beberapa contoh makanan yang mengandung banyak serat

3. Tertawa. Menurut Kristin McGee seorang ahli pilates, dengan banyak tertawa maka akan membantu dalam proses pembakaran lemak di bagian perut. Karena ketika anda tertawa, maka otot-otot di sekitar perut anda akan mengencang dan hal ini membakar lemak yang ada di bagian perut.

4. Olahraga. Cara ini merupakan cara yang paling ampuh untuk mengecilkan perut buncit. Dengan melakukan olahraga secara rutin, maka lemak-lemak di seluruh tubuh akan terbakar sehingga penumpukan lemak dapat dihindari.

Demikian 4 Cara mengecilkan perut buncit semoga bermanfaat.

Related posts

0 comments:

Post a Comment