Tuesday 10 January 2012

Cara Transfer pulsa Mentari


Cara Transfer pulsa Mentari yah setelah update artikel tentang Cara transfer pulsa XL dan juga Cara transfer pulsa Smart Serta Cara Transfer Pulsa IM3 kali ini adalah tentang Cara transfer pulsa Mentari dan semuanya ada Fitur Fitur Mentari Berikut Ini :

Poin Plus Plus
Kumpulkan Poin Anda, dan tukarkan dengan SMS, Pulsa atau I-Ring. Poin juga akan diundi untuk memenangkan hadiah Mobil Jaguar dan ribuan hadiah lainnya. Ketik POIN (untuk cek poin), ketik PAN (untuk panduan) kirim ke 7887 via SMS (gratis). Untuk info lanjut hubungi 222.

i-ring 808
Nada sambung pribadi yang dapat diaktifkan oleh pengguna Mentari. Dengan i-ring, penelpon dapat menikmati lagu-lagu selagi menunggu panggilannya dijawab. Cara berlangganan i-ring cukup dengan mengirim SMS ke 808 dengan isi pesan SETKODE LAGU. Kode lagu bisa dilihat di http://iring.indosat.com/iring/ atau via SMS 808. Ketik TOP10 untuk info 10 lagu teratas, kirim ke 808.

Roaming Internasional
Mentari Anda kini bisa Roaming Internasional ke 30 negara. Untuk mengaktifkan Roaming Internasional ketik IR kirim SMS ke 888. Untuk me-nonaktifkan fitur ini ketik NIR kirim SMS ke 888.

LBS
Layanan yang memberikan informasi lokasi seputar ATM, Rumah Sakit, sahabat dan kerabat terdekat dengan lokasi Anda saat ini. Contoh (mencari lokasi sahabat). Caranya: Ketik C No HP yang dicari (hanya no Indosat) lalu kirim ke 8282.
I-Menu *123#
Untuk mencari lokasi SPBU, ATM, Galeri Indosat, berita penting dalam/luar negeri, gosip dunia hiburan, ramalan zodiak dll. Caranya tekan *123# lanjutkan Yes/OK. Setelah itu pilih layanan yang diinginkan dengan cara me-reply dan memilih nomor menunya.

Nah Point Kita Disini Transfer Pulsa atau
Cara Transfer pulsa Mentari :
Layanan yang memungkinkan pelanggan Mentari untuk melakukan transfer pulsa ke nomor Mentari lainnya. Caranya: Ketik TPNO TujuanNominal, kirim ke 151. Contoh: TP 08151234567 10000

MMS
Layanan canggih untuk pengiriman pesan berupa gambar, suara, dan teks semudah pengiriman SMS. Caranya: ketik MMSMerk HPTipe HP, kirim ke 3000. Contoh: MMS Nokia 6600.

Call Waiting/Call Hold
Anda dapat menerima panggilan atau melakukan panggilan pada saat Anda sedang berkomunikasi dengan rekan Anda, dengan menahan/hold dan mengalihkan/swap pembicaraannya.

Call Forward/Call Divert ke Voice Mailbox
Fitur untuk pengalihan panggilan ke kotak pesan pribadi/Voice Mailbox atau ke nomor lain yang diinginkan.

CLIP
Fitur untuk memunculkan nomor telepon/nama pemanggil pada ponsel penerima.

CLIR
Fitur untuk menyembunyikan nomor telepon/nama pada ponsel penerima dengan menekan #31#.

Voice Mail Service
Voice Mail Service media penyimpanan pesan suara. Anda dapat mengakses Voice Mailbox dengan menekan/dial +62816122. Untuk menjaga privasi Voice Mail, aktifkanlah PIN Voice Mail ke nomor PIN yang dikehendaki.

Cek Saldo
Cek Pulsa Utama dan Masa Aktif Kartu tekan *555# lalu call/yess.
Cek Pulsa SMS dan Internet tekan *555*1# lalu call/yess.

Cek Bonus
Untuk cek Bonus Nelpon, SMS dan internet tekan *555*2# lalu call/yess.

Related posts

0 comments:

Post a Comment