Thursday 19 January 2012

Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar Dan Langsung Tampil

Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar - ,Begitulan postingan kali ini gang tutorial akan share tentang Jasa Pemasangan iklan gratis tanpa daftar. Mungkin sobat bertanya-tanya, apakah blog ini akan dijadikan blog periklanan? Tentu tidak, karena yang jelas blog ini tidak mungkin lepas dari title blog ini. Ya walaupun blog ini kemaren sempat posting jasa pemasangan iklan paling murah, tapi dalam hal ini bahwa blog ini hanya sebatas menerima pemasangan iklan dari sobat blogger yang mau pasang iklan di blog ini untuk membantu blog ini tetep bertahan.

Terus maksud dari judul diatas apa?
Maksud dari judul diatas adalah, bahwa pada postingan ini merupakan waktu pelounchingan situs periklanan yang saya miliki yaitu Rumah Iklan Gratis. Situs itu memang di desain khusus untuk para sobat/ pengunjung gang tutorial yang mau memasarkan produk atau segala macam dengan menggunakan jasa pasang iklan secara gratis langsung tampil. Dan tentunya sobat tidak harus mendaftar dulu untuk pasang iklan di situs tersebut.

Dalam Rumah Iklan Gratis, tidak hanya sebatas iklan gratis yang ditawarkan, melainkan ada iklan premium, pasang banner dengan ukuran yang sudah ada dipasaran. Seperti 300x250, 468x60 dan juga 125x125, bahkan disana tersedia juga dalam pemasangan link sobat.

Dari pada sobat membaca terus dan jadinya capek, mending sobat bisa langsung ke Jasa Pemasangan Iklan Gratis yaitu Rumah Iklan Gratis

OK. Sampai disini dulu seremoni pelounchingan Situs Rumah Iklan Gratis, semoga hal ini bisa meminimalisir pengeluaran sobat untuk memasarkan produk yang sobat miliki. Amin Ya Robbal Alamin

Sumber : http://sandydoank12.blogspot.com/2012/01/pasang-iklan-gratis-tanpa-daftar.html#ixzz1jvRM1aNm

Artikel ini hanya berlaku untuk blog sahabat saya bukan blog ini ^_^

Related posts

0 comments:

Post a Comment