Monday 26 December 2011

Hasil Pembicaraan Dengan Admin Kontes SEO TEAK 123 ( Blog Saya Yang Di Diskualifikasi )

om frans saya mau tanya jelas mengapa blog ojelhtc.blogspot.com diskualifikasi umum karena tidak menuliskan anchor text dan linknya baik dipost artikel kontes maupun artikel infozakat ?

maaf bukan saya membela diri tapi yg ingin saya pertanyakan knp alasan tidak menuliskan anchor text dan linknya baik di post dan artikel?

sedangkan blog saya mematuhi segala peraturan dari anchor text dan ketigak posting di atas juga saya post sendiri...
mohon koreksi blog saya kembali om,, karna sampai saat ini artikel belum keubah sama sekali dan belum diutak atik dengan harapan menjadi juara harapanpun saya sudah cukup senang...
terima kasih mohon jawabannya...?
Frans Pekasa
ya ... untuk link sdh benar semua ... tp logo kontes ga ada ...
mhn periksa kembali peraturan nya mas

Tp kaos sm piagam tetep dikirim koq
harap bersabar dan berbesar hati heheheh

thx

Ojel Htc
ya allah coba liat om ojelhtc.blogspot ada logo dari pertama saya ikut kontes sumpah...
Frans Pekasa
Logo nya tdk di post ...

coba lihat jg... yg ke index di google bukan landing page nya...
bukan sesuai dg alamat yg di daftarkan ...
mohon di periksa jg

tp yg pasti semua juri bilang hal yg sama ..
Ojel Htc
logo kontes di artikel tidak ada memang om
tp kalau yg keindex di google bukan landing page itu salah besar
walaupun saya belum paham sama ngeblog
tp saya tau peraturannya om
mohon juri juga melihat link kontes yg saya daftarkan masih ada
dan dalam peraturan pun pada point ke 5 hanya ini om
Menambahkan Logo kontes “Info Zakat & Teak123.”
ya sudahlah gxpp om terima kasih

Frans Pekasa
23:01
masih ada datanya koq... bsk sy kirim lewat email...
Ojel Htc
y sudah lupakan saja om...


Percakapan Obrolan Berakhir

perasaan kecewa juga sedih sangat terasa di benak saya sekarang.....

Bingung Dengan Semua Juri yang pasti saya sudah merasa mengikuti peraturan,,,,
tapi apa mw dikata keputusan juri tetap tidak bisa diganggu gugat...

Related posts

0 comments:

Post a Comment