Saturday 24 December 2011

Tampil Beda Di Search Engine Dengan Rating Bintang Rich Snippets

Tampil Beda Di Search Engine Dengan Rating Bintang Rich Snippets or keyword Google cara agar hasil pencarian google berbintang and Hasil Pencarian Di Search Engine Dengan Rating Bintang Rich Snippets, Google memang selalu penuh sensasi, kali ini ical perkenalkan fitur Rich Snippets untuk blogspot. Fitur ini berfungsi untuk menampilkan rating yang berwujud dalam berapa banyak bintang dimana rating ini akan default ditampilkan di mesin pencari khususnya google. Sehingga hasil pencarian yang mengarah ke blog kita, akan tampil beda dengan hasil pencarian dari blog lain yang belum menggunakan fitur Rich Snippets. Sebagai contoh, kamu bisa melalukan pencarian di google.co.id dengan kata kunci "www.icalcell.com" atau bisa langsung mengklik link ini. Perhatikan link blog icalcell di hasil pencarian, pasti dilengkapi dengan rating (bintang).

Tertarik membuat Rich Snippet untuk diterapkan di blog kamu???. Oke icalcell akan bagikan cara singkat bagaimana membuat rich snippet untuk blogspot atau blogger. Langkah langkah Tampil Beda Di Search Engine Dengan Rating Bintang Rich Snippets seperti dibawah ini:

maksudnya langsung aja ke sumbernya yah he,he,,

http://www.icalcell.com/2011/12/tampil-beda-di-search-engine-dengan.html

semoga artikel
Tampil Beda Di Search Engine Dengan Rating Bintang Rich Snippets or keyword Google cara agar hasil pencarian google berbintang and Hasil Pencarian Di Search Engine Dengan Rating Bintang Rich Snippets bermanfaat buat sobat semua ^_^


Related posts

0 comments:

Post a Comment