Saturday 24 December 2011

Sekolah Manajemen Perhotelan IHS


Sekolah Manajemen Perhotelan IHSSekolah Manajemen Perhotelan IHS adalah Sekolah Institusi Pendidikan Perhotelan hadir untuk dapat melaksanakan misi dan fungsinya sebagai pendidik dan memenuhi tantangan kebutuhan tenaga-tenaga profesional di bidang Hospitality & Tourism Industry Visi Dan Misi Mulia Sekolah Manajemen Perhotelan IHS Diantaranya SEbagai Berikut :
  1. Visi dari Sekolah Manajemen Perhotelan IHS adalah Menjadi Institusi Pendidikan Perhotelan terbaik di Indonesia yang berorientasi masa depan dengan berdasarkan konsep Total Quality Education agar dapat menciptakan sumber daya manusia yang profesional yang mempunyai nilai kompetitif global yang tinggi.
  2. Dan Misi dari Sekolah Manajemen Perhotelan IHS adalah Melalui proses pengembangan pendidikan yang inovatif berdasarkan konsep Total Quality Education, IHS mempersiapkan peserta didik-nya menjadi para profesional di bidangnya dan menjadi sumber daya yang mempunyai karakter dan perilaku yang baik, kuat dan berbudi pekerti luhur agar benar-benar memiliki kemandirian dalam bekerja atau kemandirian dalam berwirausaha sehingga dapat meningkatkan kualitas hidupnya.

Ternyata Sekolah Manajemen Perhotelan IHS bukan hanya memiliki visi dan misi yang mulia namun Sekolah ini juga banyak sekali memiliki fasilitas - Fasilitas yang lengkap dan Canggih Juga Sangat Bagus Untuk Sebuah Sekolah Atau Universitas mari kita lihat Fasilitas Lengkap Dan Modern Sekolah Manajemen Perhotelan IHS :

  1. Akademic Information System ( Komputer dan Hot SPOT ) Pada Sekolah Manajemen Perhotelan IHS Sangat Canggih Dan Mantaps lihat gambar dibawah ini :
    Komputer Sekolah Manajemen Perhotelan IHS


















  2. Food Outlet >Sekolah Manajemen Perhotelan IHS merupakan Food Outlet yang di kelola oleh Mahasiswa Perhotelan IHS yang tergabung dalam komunitas Gastronomique Community Dibawah Organisasi Kemahasiswaan IHS yaitu STUDENT COMMITTEE


    Ruangan Sekolah Manajemen Perhotelan IHS
















  3. Evante Spa Languange Pada Sekolah Manajemen Perhotelan IHS


    Ruangan Sekolah Manajemen Perhotelan IHS




ayo daftar sekarang juga pada kampus
Sekolah Manajemen Perhotelan IHS Lihat Informasi Lengkapnya Pada Sekolah Manajemen Perhotelan IHS



Rating: 4.5

Related posts

0 comments:

Post a Comment