Thursday 29 December 2011

Resolusi Juara 2012

Resolusi Juara 2012 berbicara mengenai Internet saya adalah orang yang baru mengenal Internet bahkan lulus SMA pun saya belum mengenal internet.
Awal mengenal internet adalah sewaktu saya kuliah tahun 2008, dan melalui Lomba Blog Resolusi Juara 2012 yang diselenggarakan oleh Speedy ini saya ingin sharing kepada kalian bahwa betapa pentingnya internet di zaman yang sudah modern ini.


Sedikit cerita saya yang mungkin bisa dijadikan motivasi untuk kalian semua para pembaca setia Blog HTC ini :
Awalnya saya adalah salah satu mahasiswa yang paling banyak di cela atau di hina oleh semua temen temen mahasiswa lain bahkan sama dosen saya sendiri karna apa...? karna awal saya kuliah saya sama sekali tidak memiliki komputer ataupun internet, setiap hari kerjaan saya hanya nongkrong di lab komputer DCC Bandar Lampung ( kampus kuliah saya dulu ) : mereka bilang wah betah amat lu di kampus mw jadi dosen tah..? bahkan ada yang bilang orang gila nongkrongnya di kampus terus...? jujur saya tersinggung tapi saya tetap tersenyum, dan bertekad niat dalam diri saya agar saya harus menjadi orang yang mereka butuhkan nantinya...?

Alhamdulillah seiring dengan berjalannya waktu sayapun ketemu dengan dosen yang baik. Dosen inilah orang pertama yang mengajarkan saya ilmu komputer dasar dan mengenal internet. Dia adalah Indro Dwi Saputro, setiap hari saya belajar bersama dia, begadang tanpa lelah. akhirnya Alhamdulillah Allah memang adil, sebuah perjuangan keras pasti akan membuahkan hasil yang maksimal.

Teman-teman yang saat itu menghina dan mengejek saya kini berbalik mencari saya. Keadaan berubah, memasuki semester 4, 5 dan 6 mereka sering mencari saya untuk membantu mereka dalam menyelesaikan tugas, baik tugas ujian, tugas akhir, laporan PKL, hingga komputer atau laptop mereka yang rusak. Bahkan sampai rela mencari alamat rumah saya juga no hp saya demi kepentingan mereka ^_^.

Ini hanya sedikit kisah yang mungkin jika diteruskan akan menjadi sebuah Novel :).
Subhanallah Amiin ya Allah sampai sekarang saya masih di berikan kepercayaan berpikir dengan ilmu yang Engkau berikan.


Berbicara mengenai Speedy ada beberapa pengalaman menarik akan hal yang satu ini ^_^ :

Resolusi Juara 2012




Resolusi Juara 2012 Speedy



Lomba Blog Resolusi Juara 2012


Ini adalah foto - foto yang sempat saya dokumentasikan pada saat Instalasi jaringan warnet menggunakan Speedy lokasinya di Kemiling Bandar Lampung, dan moment ini terjadi pada saat bulan puasa hari Pertama ^_^

Hanya 2 alasan kenapa bos saya dulu memilih Speedy :
  1. Akses Internet Cepat
  2. Murah


Lomba Blog Resolusi Juara 2012 Bersama Speedy




Saya ada sedikit info terbaru untuk anda tentang tarif Speedy terbaru yang semakin murah dan berkualitas tentunya :


1. Paket Speedy MultiSpeed




2. Paket Speedy Non MultiSpeed




Untuk lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi langsung pada website Speedy http://telkomspeedy.com/paket-harga

Satu lagi info terbaru mengenai Produk Speedy yaitu AntiVirus Kapersky yang sedang diskon besar besaran di awal tahun 2012 :
  • Buat kalian yang tidak ingin komputernya bermasalah dengan virus anda bisa membeli kapersky antivirus dengan harga murah
  • Lihat info detailnya disini http://store.telkomspeedy.com/store/


Kapersky Antivirus



Tentunya inti dari cerita saya adalah semua perjuangan keras saya berawal dari komputer dan internet adalah :
  1. Dengan internet saya banyak mengenal teman teman dunia maya yang bisa saling sharing ilmu pengetahuan.
  2. Dengan internet dan Google lah saya bisa mendapatkan ilmu ilmu yang tidak pernah saya ketahui menjadi tahu.
  3. Dengan internetlah saya bisa menghasilkan uang.
  4. Juga dengan internet semua berita berita terbaru saya bisa tahu.
  5. Dengan internet tujuan saya yang belum tercapai adalah mendirikan kuliah online gratis dengan sedikit ilmu yang saya miliki dengan wadah komunitas HTC Community dan Juga suatu Forum Besar ( Forum HTC Community ) yang mungkin jika terlaksana saya akan membantu masyarakat indonesia untuk mengerti pentingnya akan ilmu internet.
Inilah serangkaian cerita atau harapan saya mengenai Resolusi Juara 2012 semoga di tahun 2012 tahun yang baru semua keinginanku tercapai ya Allah amiin ^_^.....

Ini ceritaku dan apa ceritamu he,he,,



Rating: 4.5

Related posts

0 comments:

Post a Comment