Tuesday 27 December 2011

Meta Tag Super SEO Friendly

Meta Tag SEO, lebih tepatnya postingan blogger kali ini adalah Cara Membuat Meta Tag Super SEO Friendly di Blogspot dan ini keyword favorit posting 5 besar gooogle ^_^ : Cara Membuat Meta Tag SEO Friendly, Artikel Ini Membahas, Cara Membuat Meta Tag SEO Friendly, Secara Lengkap dan Detail, Cara kilat pasang meta tag blogger super seo friendly, Cara Membuat Meta Tag Blog Paling SEO Friendly - Kita semua tahu bahwa salah satu penunjang untuk hasil yang lebih maksimal di SERP,, Bagi para blogger, META seperti ini sangat dibutuhkan demi kelancaran traffic blognya. Cara membuat META tag yang SEO friendly ini ada,,dan juga ini yang terakhir How to create META TAG with SEO FRIENDLY? META TAG .... Oia mas saya mau tanya dikit dong, gimana cara membuat postingan seperti punya nya ...

yah namanya juga belajar seo mesti di praktekin terus sampai pada puncak nya :D

Meta Tag SEO ini Saya Ambil Dari Forum Adsense ID yang awalnya sedang belajar browsing browsing :D ...?

Permisi mod, min, nubie cuma sekedar pengen share.

Ane bukan seorang jago blogspot, ane baru kemaren sore belajar nge-blog.
Dari berbagai sumber yang ane baca, bahwa meta tag adalah bagian yang sangat vital untuk SEO On Page, CMIIW. Berangkat dari penasaran, ane coba otak-atik dan bandingkan hasil meta tag di blogspot dan WP, kayaknya emang ada kekurangan pada blogspot, yakni kurang bisa dinamis. Jadilah ane otak-atik gimana bikin meta tag se-dinamis mungkin sehingga ga kalah sama di WP.

Letak ke-dinamisannya adalah di halaman index dan di halaman lain bener-bener beda sehingga di tiap halaman bisa dioptimalkan untuk nembak keyword. Tapi, dari kebanyakan yang ane udah dapet adalah hasilnya jadi kurang readable (kurang enak di baca). Nah, karena itulah, ane lakukan riset selama kurang lebih 2 hari cuma buat utak-atik meta tag yang dinamis dan tetap readable sehingga tampak natural di mata search engine. Ini meta tag hasil olahan ane yang ane tuangin juga di blog ane : SEOsaja.Com. Agan bisa liat contoh penerapannya di blog ane tersebut. Bandingkan halaman index, halaman artikel, label, dan archive, serta halaman hasil pencarian.


<b:include data='blog' name='all-head-content'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<meta content='Deskripsi utama pada halaman depan (homepage).' name='description'/>
<meta content='Keyword utama blog di halaman depan (homepage)' name='keywords'/>
<meta content='SEOsaja.Com' name='subject'/>
<meta content='Abstraksi yang menggambarkan blog anda (mirip deskripsi)' name='Abstract'/>
<b:else/><b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; Deskripsi pada halaman yang sedang dibuka.&quot;' name='description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; Keyword pada halaman yang sedang dibuka&quot;' name='keywords'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName' name='subject'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName' name='Abstract'/>
<b:else/>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; Deskripsi pada halaman yang sedang dibuka.&quot;' name='description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; Keyword pada halaman yang sedang dibuka&quot;' name='keywords'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName' name='subject'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName' name='Abstract'/>
</b:if>
</b:if>
<meta content='SEOsaja.Com' name='copyright'/>
<meta content='SEOsaja.Com' name='author'/>
<meta content='UTF-8' name='Charset'/>
<meta content='Global' name='Distribution'/>
<meta content='General' name='Rating'/>
<meta content='INDEX FOLLOW' name='Robots'/>
<meta content='1 days' name='revisit'/>
<meta content='1 Days' name='Revisit-after'/>
<meta content='ID' name='language'/>
<meta content='-5;120' name='geo.position'/>
<meta content='ID' name='geo.country'/>
<meta content='Indonesia' name='geo.placename'/>
<meta content='global' name='distribution'/>
<meta content='blogger' name='generator'/>
<meta content='general' name='rating'/>
<meta content='global' name='target'/>
<meta content='index,follow,snipet' name='googlebot'/>
<meta content='follow, all' name='Googlebot-Image'/>
<meta content='follow, all' name='Scooter'/>
<meta content='follow, all' name='msnbot'/>
<meta content='follow, all' name='alexabot'/>
<meta content='follow, all' name='Slurp'/>
<meta content='follow, all' name='ZyBorg'/>
<meta content='follow, all' name='Scooter'/>
<meta content='ALL' name='SPIDERS'/>
<meta content='ALL' name='WEBCRAWLERS'/>
sumber : http://www.adsense-id.com/forums/archive/index.php/t-100767.html?s=7c99c6079ebc3f95f9c553e728aafe8a

Sekedar Opini Dari Saya Yang Hanya Seorang Blogger Baru,,, mengatakan bawah :D :
  • Meta Tag Merupakan SEO ONPAGE Yang 90% Sangat Berpengaruh Dalam Hasil Pencarian Google dan yang Menentukan Halaman Pertama Kedua Atau Seterusnya Di Google..
  • Nah Sekarang Saya Sudah Share Semua Ilmu Saya he,he,, Tugas Kalian Adalah Me Modifikasi Meta Tag Ini Sehingga Menjadi Meta Tag Blogspot yang SUPER SEO Friendly yang akan di takuti oleh dunia....

terima kasih semoga posting tentang Meta Tag SEO Friendly ini bermanfaat khususnya buat kita para bloggers ^_^...

Related posts

0 comments:

Post a Comment